Game

  1. Tema : “Berbagi Inovasi Anak Bangsa Untuk Indonesia Pada Kenormalan Baru
  2. Ruang Lingkup

Berikut ini adalah ruang lingkup aplikasi game yang dapat diikutsertakan dalam Lomba Nasional Kreativitas Mahasiswa LO KREATIF 2021 kategori Game :

    • Peserta diberi kebebasan mengenai teknik pembuatan dan bahasa yang digunakan dalam pengembangan game.
    • Game yang dibuat dapat dijalankan pada PC (Personal Computer) atau smartphone.
    • Game yang dikembangkan harus mengandung nilai edukasi.
    • Game yang dikembangkan harus menggunakan elemen-elemen/bahan/materi yang tidak melanggar hak cipta orang lain. Apabila terdapat klaim dikemudian hari, panitia tidak akan bertanggung jawab dan dibebaskan atas semua tuntutan hukum yang ada.

No Kriteria Penilaian Bobot
1 User Interface 30%
2 Kreativitas 30%
3 Keunikan/inovasi 20%
4 Edukasi 20%
No Kriteria Penilaian Bobot
1 User Interface 20%
2 Kreativitas 20%
3 Keunikan/Inovasi 15%
4 Edukasi 15%
5 Presentasi 30%